Selasa, 25 Oktober 2016

12 Cara Meningkatkan Lalu Lintas

Image result for gambar lalu lintas


Lalu lintas sangat penting untuk siapa saja yang memiliki situs dan / atau blog. Tanpa lalu lintas kita tidak memiliki pelanggan atau penjualan. Sayangnya lalu lintas tidak hanya datang kepada kita, kita harus bekerja dalam hal itu dan kami harus konsisten dan persisten.

tingkat konversi penjualan biasanya rata-rata kurang dari 5%. Apakah ini berarti bahwa hanya 5% dari orang-orang yang mengunjungi situs Anda akan menjadi pelanggan dibayar. Jadi, untuk meningkatkan penjualan Anda, Anda perlu meningkatkan lalu lintas dan / atau tingkat konversi Anda. Di bawah ini adalah dua belas hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mulai meningkatkan lalu lintas Anda untuk mendapatkan orang-orang penjualan.

1. Luncurkan Kampanye Pemasaran Pasal - Menulis artikel adalah tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir dan dapat melakukan keajaiban untuk lalu lintas Anda! Menulis tentang sesuatu yang Anda tahu dan hanya berpura-pura Anda mengatakan teman semua tentang hal itu. Tidak perlu menggunakan besar, kata-kata yang mewah karena orang hanya ingin dasar, informasi langsung. Kirimkan artikel Anda ke beberapa artikel direktori lebih menonjol seperti Ezine Articles.

2. Pasang Tamu dan / atau Mengomentari Blog - Lakukan pencarian untuk menemukan blog berkualitas di niche Anda dan menanyakan apakah mereka menerima posting tamu. Menulis komentar bermanfaat pada pos yang ada dan meninggalkan link Anda. Terlibat dan mulai membangun reputasi Anda! Tempat yang baik untuk menemukan blog yang perlu posting tamu adalah BloggerLinkUp.

3. Tulis Website Review - Ulasan website di Alexa dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan peringkat Alexa Anda. Pergi ke Alexa, daftar akun dan mulai meninjau dan mendapatkan lalu lintas itu.

4. Kata kunci yang relevan - Ada banyak gratis saran kata kunci alat yang dapat digunakan untuk mencari kata kunci pencarian teratas untuk niche Anda. Misalnya: jika Anda memiliki situs perawatan hewan peliharaan, Anda akan memasukkan kata-kata perawatan hewan peliharaan dan alat akan menemukan kata kunci yang paling relevan untuk Anda gunakan di situs Anda.

5. Yahoo Answers - Kunjungi Yahoo Answers teratur dan posting banyak jawaban yang Anda bisa, tapi pastikan untuk mengikuti kebijakan mereka. Anda tidak dapat mencoba untuk langsung memimpin orang-orang ke halaman pembelian Anda atau meninggalkan rendah jawaban yang berkualitas dengan link website Anda.

6. Situs Interaktif - Membuat situs interaktif dengan forum, jajak pendapat, survei, dll Jika pengunjung Anda merasa lebih terlibat dengan situs Anda, Anda akan mendapatkan kunjungan berulang dan lebih lama. Tambahkan sedikit bersenang-senang juga dengan kontes, permainan, dll Memiliki perburuan mingguan atau bulanan, permainan trivia, dll Menjalankan kontes selama satu bulan dapat meningkatkan lalu lintas Anda dengan ribuan.

7. Bisnis Kartu - Menghasilkan kartu bisnis yang efektif dan tangan mereka ke manapun Anda pergi. Pastikan untuk membuatnya unik. Menawarkan diskon pada urutan pertama. Menambahkan pesan pribadi. Menawarkan freebie. Membuat kartu bisnis Anda lebih dari sekedar nama dan alamat.

8. Podcasting - Podcast adalah siaran audio atau video yang orang dapat mendengarkan dan / atau menonton di banyak perangkat. Membuat podcast Anda informatif tapi menarik. Berbicara tentang bagaimana situs Anda dapat membantu orang-orang mendengarkan dan membiarkan mereka tahu tentang kontes atau kegiatan interaktif lainnya yang Anda tawarkan. Yang Anda butuhkan untuk membuat podcast adalah mikrofon bekerja dan editor suara seperti Audacity. Setelah Anda telah membuat podcast Anda, mempromosikannya di forum podcast dan direktori podcast seperti PodcastBlaster.

9. Pindah Billboard - Belok kendaraan Anda menjadi billboard bergerak untuk mengiklankan website Anda ke manapun Anda pergi. Gunakan penutup vinyl terjangkau seperti mobil Wraps atau tanda-tanda magnetik dari Esigns. Sebuah hari yang menyenangkan dapat membawa Anda banyak lalu lintas dari billboard mobile Anda!

10. Social Media - Hari-hari ini media sosial adalah suatu keharusan untuk lebih banyak lalu lintas. Bergabunglah dengan Facebook, Twitter, LinkedIn dan banyak lagi. Kunjungi papan pesan dan forum dan benar-benar terlibat. Menjawab pertanyaan orang-orang, menawarkan saran dan informasi. Menjadi peserta aktif dalam media sosial dapat melakukan keajaiban untuk lalu lintas Anda.

11. Tawarkan Freebie - Menulis laporan informatif atau e-book dan menawarkan secara gratis. Dimasukkan ke dalam link situs web Anda dan info biz lainnya. Biarkan orang tahu bahwa mereka dapat memberikannya di situs mereka juga. Menambahkannya ke tanda tangan email Anda. Posting di halaman media sosial Anda. Sebelum kau tahu itu, laporan Anda bisa seluruh web membawa Anda lalu lintas baru setiap hari.

12. Sitemap - Buat sitemap XML untuk situs Anda dan mengirimkannya ke Google. Sebuah sitemap akan memungkinkan lebih banyak akses ke halaman Anda dengan mesin pencari, sehingga membuat halaman Anda lebih mudah untuk menemukan oleh orang yang melakukan pencarian. Anda dapat dengan mudah membuat hingga 500 halaman sitemap dengan XML-Sitemaps. Ada pilihan lain juga seperti XSitemap. Melakukan pencarian dan menemukan pilihan alternatif untuk memilih dari.

Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Beberapa akan bekerja untuk Anda dan sebagian lagi tidak. Cobalah ide-ide dalam artikel ini dan menambahkan kepada mereka, atau membentuk mereka untuk bekerja lebih baik untuk Anda. Lalu lintas tidak datang dengan mudah, tetapi dengan bekerja keras, mencoba ide-ide baru dan mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda akan sangat efektif dalam meningkatkan lalu lintas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar