Selasa, 25 Oktober 2016

Strategi Lalu Lintas

Image result for gambar lalu lintas


Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri "bisnis online saya hanya akan tumbuh pada itu sendiri". Anda tahu pepatah lama dari film, "Jika Anda membangunnya, mereka akan datang." Sangat salah!

Sekarang ada beberapa kasus yang jarang orang membangun bisnis online dan bisnis mereka lepas landas seperti api dengan sangat sedikit promosi pada bagian mereka. Anda mungkin pernah mendengar beberapa kisah sukses tersebut.

Namun kasus-kasus yang sedikit dan jauh antara. Bagi kebanyakan dari kita, lalu lintas tidak hanya datang semalam dengan sedikit usaha tidak ada. Apa yang Anda benar-benar butuhkan adalah dipikirkan dengan baik, AMAZING strategi lalu lintas yang Anda inginkan.

Strategi ini akan membentuk darah kehidupan bisnis online Anda, yang lalu lintas. Dibutuhkan lalu lintas untuk membuat uang online, dan dibutuhkan banyak hal.

Bukan sembarang strategi lalu lintas tua

Berikut hal tentang mengarahkan lalu lintas ke bisnis online Anda. Anda tidak bisa hanya duduk satu hari dan berkata "Aku akan membangun beberapa backlink sehari dan tiba-tiba aku harus lalu lintas besar ke bisnis saya."

Tidak, itu benar-benar tidak bekerja seperti itu. Apa yang Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah duduk dan memetakan strategi menyeluruh yang mencakup beberapa sumber lalu lintas. Anda tidak bisa hanya mengandalkan satu sumber lalu lintas, karena jika sumber itu mengering, Anda kacau.

Ini pepatah lama "Anda tidak bisa menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang." Itu benar. Tidak hanya Anda perlu beberapa sumber lalu lintas, tetapi Anda membutuhkan rencana aksi rinci untuk bagaimana Anda akan membuat penggunaan terbaik dari setiap sumber lalu lintas.

Peta itu

Anda perlu duduk dan berpikir tentang semua seluk-beluk mengarahkan lalu lintas ke bisnis online Anda. Anda harus berpikir tentang langkah-langkah tindakan yang Anda akan perlu untuk mengambil SETIAP hari untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda inginkan.

Anda harus berpikir tentang di mana target pasar Anda bergaul secara online, dan mendapatkan link Anda di depan mereka. Anda harus berpikir tentang alasan untuk memberi mereka MENGAPA mereka harus mengunjungi situs web Anda.

Beri mereka manfaat dari memilih bisnis online Anda. Anda juga perlu mencari tahu apa yang kali hari yang terbaik untuk memasuki lalu lintas (dalam kasus sumber seperti media sosial) dan bagaimana memanfaatkan setiap sumber lalu lintas untuk itu potensi penuh.

lalu lintas mengemudi adalah ilmu ... itu dapat dipecah dan dianalisis untuk melihat apa yang terbaik dan apa yang tidak bekerja sama sekali.

Menentukan strategi yang jelas dipotong untuk mengarahkan lalu lintas, dan sebelum kau tahu itu Anda akan membuat penjualan dan mendapatkan sign up ke daftar email Anda dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar