Selasa, 25 Oktober 2016

Arus Lalu Lintas

Image result for gambar lalu lintas



Banyak mencuci kali mobil penggalang dana tampaknya terorganisir tapi karena para relawan berjalan mereka memiliki sedikit jika pengalaman mereka kacau di terbaik. mimpi buruk organisasi dari bisa pergi. Tidak harus dengan cara ini jika Anda benar merencanakan tata letak Anda, signage dan arus lalu lintas untuk mencegah bencana terorganisir sehingga bisnis yang hilang dan pelanggan yang tidak senang. Ikuti bersama dengan saya karena saya membahas bagaimana benar mengatur dan menjalankan cuci mobil acara penggalangan dana dan menjelaskan disukai Car Wash Fundraiser Layout, Lalu Lintas Arus dan Signage untuk memastikan keberhasilan terbesar di acara Anda.

MEMPERSIAPKAN

Anda harus memanggil semua orang penting dalam kelompok Anda malam sebelum acara Anda. Pastikan bahwa Anda akan memiliki semua perlengkapan yang diperlukan, pengawasan orang tua dan signage. Memiliki semua orang memenuhi dua puluh menit sebelum waktu mulai. Memiliki mesin cuci Anda muncul lima menit sebelum mencuci. Jika Anda berpikir Anda akan memiliki banyak mobil kemudian mencoba untuk menemukan daerah yang cukup besar untuk dua baris mobil untuk pergi melalui pada satu waktu. Yang harus mencuci daerah Anda. Pastikan selang Anda mencapai. Cobalah untuk mendapatkan selang Anda pergi sepanjang jalan di sekitar kedua set mobil. Ketika hal-hal mendapatkan sibuk Anda akan senang Anda mengaturnya dengan cara ini. Anda harus memiliki area pengeringan menyiapkan tidak kurang dari tiga panjang mobil dari daerah mencuci Anda. Dengan cara ini jika seseorang mendapat pemilih dengan pengeringan dan memperlambat Anda, mereka tidak akan tahan washing area Anda. Jika area cuci melambat, baris Anda akan mendapatkan lebih lama dan orang hanya akan drive oleh dan tidak berhenti di. Ini sangat penting untuk memilih aliran rencana permainan, tata letak dan lalu lintas sebelum Anda mulai. Jika mobil mulai menarik dengan cara yang salah atau Anda mencoba untuk mengubah apa yang Anda lakukan mid-stream, Anda memiliki kekacauan total dan Anda kehilangan sepuluh sampai lima belas menit memilah hal-hal.

LAYOUT

tata letak Anda ultra penting dan pasti menentukan berapa banyak mobil Anda dapat mencuci. Jika Anda sudah melakukan pemasaran Anda dengan benar, memiliki lokasi yang baik dan menjual tiket / janji, Anda akan memiliki mobil terbatas untuk mencuci. Sekarang Anda harus mencuci mereka secara efisien. Ingat, semakin banyak mobil Anda mencuci, semakin banyak uang yang Anda akan membuat grup Anda. tata letak Anda akan berubah dari lokasi ke lokasi.

TRAFFIC ARUS

Item yang paling penting dalam sisi operasional pengumpulan dana Anda adalah untuk menjaga mobil bergerak. Jangan biarkan garis keluar ke jalan. Ini akan menyebabkan kecelakaan atau polisi setempat akan memberitahu Anda untuk memindahkan mobil atau menghentikan penggalangan dana Anda. Ini jauh lebih baik jika polisi berhenti untuk donat di penjualan kue atau hot dog di stan. Cara termudah untuk tidak didukung adalah untuk memindahkan mobil melalui dengan kecepatan tetap. Cukup cepat untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas tetapi tidak terlalu cepat kehilangan uang tip. Jangan biarkan supervisor Anda mulai lama dalam percakapan mendalam dengan pelanggan ketika ada mobil sejalan. Jika mobil mulai back cepat di area pintu masuk atau awal cuci mobil Anda, kemudian membentuk dua baris. Jika pengering Anda mulai back up, memindahkan mereka jauh dari wilayah mencuci dan mengalokasikan pengering tambahan, satu per satu, sampai masalah berhenti. Jika orang-orang di mobil berkeliaran setelah mencuci mereka, memberitahu mereka untuk taman ke samping atau keluar dari jalan dari proses cuci mobil.

SIGNAGE

Tanda-tanda Anda harus ukuran poster papan, warna-warna cerah dan ditulis tangan dengan tinta hitam tebal. Surat-surat harus lebar. Gunakan sedikit kata-kata. Kata-kata harus dapat dibaca 20-30 yard saat mengemudi di mobil yang bergerak di 25-35 mil per jam. Anda harus memiliki CAR WASH dalam huruf besar dan kata positif seperti: Great, Big, Harga Rendah, Wow, Keren dan terbaik. Anda akan membutuhkan antara delapan dan sepuluh tanda-tanda yang ditempatkan secara strategis di sekitar persimpangan dan beberapa menyusuri jalan-jalan dengan lalu lintas tertinggi yang mengarah langsung ke situs penggalangan dana cuci mobil Anda, mungkin satu setengah mil atau lebih jauh. Membuat 3-4 tanda setengah ukuran dan menggunakan mereka sebagai tanda tangan oleh anak-anak di sudut-sudut jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar